๐Ÿ”Š Audio Baca

Hai Sobat Beasiswa.ID! Banyak peluang beasiswa luar negeri menjanjikan saat ini. Tidak semata beasiswa penuh, beasiswa parsial juga layak untuk diikuti, terutama bagi mereka yang ingin mendanai sendiri studinya namun dengan biaya lebih ringan. University of Edinburgh, UK menawarkan pilihan kedua ini. Melalui Edinburgh Global Research Scholarship, pelamar internasional bisa mengikuti beasiswa S3 (PhD) untuk mengambil gelar riset di semua bidang yang ditawarkan University of Edinburgh.
Kampus yang berlokasi di Edinburgh, Inggris itu menyediakan 30 beasiswa yang bisa diperebutkan untuk tahun akademik 2019-2020. Penghargaan ini sengaja dirancang untuk menggaet kandidat-kandidat terbaik di luar Inggris agar meraih gelar PhD mereka di University of Edinburgh. Sasaran utamanya adalah pelamar dengan capaian prestasi akademik yang memuaskan serta potensi penelitian.
Kandidat terpilih bisa memperpanjang beasiswa University of Edinburgh hingga tiga tahun dengan melihat kemajuan selama studi. Beasiswa disediakan dalam bentuk biaya pendidikan (tuition fee), sementara biaya lain perlu disediakan sendiri, seperti biaya hidup, pemeliharaan, dll.

Persyaratan:
1. Beasiswa dibuka bagi mahasiswa internasional yang ingin mengambil gelar riset dari semua bidang studi yang ditawarkan di 2019 โ€“ 2020
2. Pelama bertanggung jawab membayar biaya pendidikan yang berlaku bagi mahasiswa internasional dan telah mengajukan pendaftaran untuk studi ke program riset PhD secara penuh.
Faktor-faktor lain seperti kondisi keuangan, kewarganegaraan dan bidang studi yang diusulkan tidak diperhitungkan. Peritmbangan utama adalah capaian akademik serta potensi penelitian.

Pendaftaran:
Sebelum bisa mengajukan beasiswa di University of Edinburgh, pelamar haruslah mendaftar terlebih dahulu ke University of Edinburgh (www.ed.ac.uk) dan memiliki otentikasi EASE penuh.
*EASE (Edinburgh Authentication Service).
Setelah terdaftar, Anda bisa langsung mengajukan beasiswa dengan mengisi formulir aplikasi online serta melampirkan beberapa dokumen yang diminta. Untuk log in menggunakan username dan password ketika mendaftar ke universitas.
Pendaftaran beasiswa paling lambat 1 Februari 2019. Kandidat terpilih akan diberitahu hasil seleksi paling lambat akhir April 2019. Informasi lebih lengkap bisa ditanyakan melalui telp: +44 (0)131 651 4070 atau email: studentfunding@ed.ac.uk

Dilihat: 181

Related

Komentar

Original Article